Posted by : Laroy Senin, 24 Februari 2014



Saudara-saudara sekalian...
Segala puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Telah sampai kita pada sebuah titik puncak perjuangan sebuah bangsa, yakni kemerdekaan. Para pejuang sebelum kita telah mengorbankan harta mereka, usia mereka, bahkan nyawa mereka untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Oleh karena itu, untuk mengenang jasa-jasa para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, dan mengingat kembali tujuan dari kemerdekaan kita. Kami putra dan putri Indonesia mempersembahkan, sebuah karya untuk negeri, yang diberi nama MPV : Merah Putih Vocaloid

Dengan semangat yang membara, para produser, illustrator dan tim artwork, tim sub, dan tim promosi dari Vocapost, membuat sebuah album yang berisikan lagu-lagu wajib nasional. Hanya lagu wajib nasional dengan aransemen original? Yang biasa kita dengarkan? Tentu saja tidak. Album ini berisikan lagu wajib nasional yang telah aransemen ulang. Aransemen baru untuk semangat kemerdekaan Republik Indonesia yang baru.

Harapan kami adalah album ini bisa membangkitkan semangat nasionalisme kita, dan pula membangkitkan kreatifitas putra dan putri Indonesia.



Ini link downloadnya :
Total 87 MB

Welcome to My Blog

Translate

RADIO (LIVE)

Tanya aja

- Jangan Lupa SUBSCRIBE ROYKINAN YA ! ! !